Skripsi Lengkap Terbaru


Download Kumpulan Skripsi Lengkap

155 Skripsi Farmasi Menggunakan Metode ANALISIS Terlengkap Terbaik

Ada 155 Skripsi Farmasi Menggunakan Metode ANALISIS Terlengkap Terbaik yang bisa teman teman amati dan pelajari sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan judul skripsi.


Metode analisis ini banyak diminati oleh teman teman mahasiswa farmasi yang sedang mnencari judul skripsi. Oleh karena itu sengaja saya sajikan untuk membantu teman teman menemukan ide judul skripsi yang bisa digunakan dalam skripsi farmasi teman teman. Pilihlah sesuka hati judul judul berikut ini ...

Skripsi Farmasi Menggunakan Metode ANALISIS Terlengkap Terbaik

ANGGRAENI, AMALIYAH DINA ; ANALISIS AKRILAMIDA DALAM KERIPIK KENTANG DENGAN METODE KROMATOGRAFI LAPIS TIPIS DENSITOMETRI (Penelitian dilakukan di Pusat Oleh-Oleh Makanan Khas Malang, Kecamatan Lowokwaru, Malang). 

RIZQI, AKHMAD AMINUR ; ANALISIS SENYAWA AKRILAMIDA DALAM KERIPIK KENTANG DENGAN METODE KCKT (KROMATOGRAFI CAIR KINERJA TINGGI). 

AKBAR, AGUSTINA RAHAYU ; PEMANFAATAN SILIKA GEL LOKAL PADA ANALISIS OBAT KOTRIMOKSAZOL SECARA KROMATOGRAFI LAPIS TIPIS (dengan Perekat Polyvinylpyrrolidone). 

CARISSA ; Analisis Hidrokuinon Secara Spektrofotometri Sinar Tampak dalam Sediaan Krim Malam NC-16 dan NC-74 dari Klinik Kecantikan LSC Surabaya.

Ratih ; Pengembangan Metode Ekstraksi dan Analisis Irbesartan dalam Plasma Darah menggunakan High Performance Liquid Chromatography (HPLC) Fluorescence.7 (3). pp. 157-162. ISSN 1412-1107

Aini, Qurotul ; Analisis Kesesuaian antara Perencanaan dengan Pengadaan Obat di Puskesmas.

HERLY, LELYANI ; Analisis Kandungan Logam As, Cd, Hg, Pb, dan Sn dalam Minyak Sumbawa A, B, C, dan D.

Mulyawati, Oky Fenty ; Analisis Kesesuaian antara Perencanaan dengan Pengadaan Obat di Puskesmas X Kabupaten Gresik.

Oktaverinda, Dikna ; Analisis Drug Related Problems (DRPS) Pada Pasien Depresi Lansia yang Menjalani Rawat Inap di Rumah Sakit Jiwa Menur Provinsi Jawa Timur.

Priastiputri, Minati Dwi ; Analisis Drug Related Problems (DRPs) Pada Pasien Demam Tifoid Rawat Inap di Rumah Sakit.

TJANDRA, JESSICA FELLICIA NATHANY ; Analisis Kualitatif dan Kuantitatif Minyak Atsiri Bunga Mimusops Elengi L. (Tanjung).

Parfati, Nani and Aditama, Lisa ; Analisis Persepsi dan Pengaruh Edukasi Kesehatan Modifikasi Gaya Hidup Terhadap Penurunan Resiko Penyakit Kardiovaskular Serta Kualitas Hidup Terkait Kesehatan Pada Karyawan di Universitas Surabaya yang Mengalami Obesitas Tahun ke 2 dari Rencana 2 Tahun. Project Report.

SARAH, KATYA WILI ; Analisis Hidrokuinon dalam sediaan Krim Malam CW1 dan CW2 dari Klinik Kecantikan N dan E di Kabupaten Sidoarjo.

SOEMITRO, DOBBY HERMAN ; Analisis Health Literacy Dan Pengetahuan Pasien Hipertensi Di Puskesmas Kabupaten Malang.

SELLA ; Analisis Pengawet Natrium Benzoat Dan Pewarna Rhodamin B Pada Saus Tomat J Dari Pasar Tradisional L Kota Blitar.

ARENATHA, FELICIA TULIPANA ; Analisis Pelayanan Kefarmasian Pengobatan Swamedikasi Diukur Dari Penerapan Pendekatan Diagnosis Diferensial Dan 8 Kriteria Kie Ideal.

CRISTIN, YOLANDA MARIA ; Analisis Boraks Dalam Sepuluh Lontong Yang Beredar Di Daerah Wonokromo Surabaya.

HANJANI, FLETA NOVINA ; Validasi Metode Analisis Unsur Logam Pb, Cu, Dan Zn Produk Saus Tomat Y Dari Pasar Tradisional X Daerah Surabaya Timur Dengan ICPS.

HAYATI, NUR ; Analisis Merkuri Sediaan Krim Pemutih (tidak Terdaftar) Yang Dibeli Melalui Media Internet.

HAYAZA, YASEER THARIQ ; Analisis Kepuasan Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan Kamar Obat Di Puskesmas Surabaya Utara.

JULYANA, TJIA SHEILY ; Analisis Pewarna Rhodamin B Dan Pengawet Natrium Benzoat Pada Saus Tomat X Dari Pasar Tradisional R Di Kota Balikpapan.

JUNIANTO, CHOIRUL ; Analisis Boraks Pada Bakso Daging Sapi A Dan B Yang Dijual Di Daerah Kenjeran Surabaya Menggunakan Spektrofotometri.

Lorensia, Amelia and Canggih, Beny and Wijaya, Rizka Indra ; Analisis Adverse Drug Reactions pada Pasien Asma di Suatu Rumah Sakit, Surabaya.6 (3). pp. 142-150. ISSN 1412-1107

Parfati, Nani and Aditama, Lisa ; Analisis Persepsi dan Pengaruh Edukasi Kesehatan Modifikasi Gaya Hidup Terhadap Penurunan Resiko Penyakit Kardiovaskular Serta Kualitas Hidup Terkait Kesehatan Pada Karyawan di Universitas Surabaya yang Mengalami Obesitas Tahun ke 1 dari Rencana 2 Tahun. Project Report.

RUMPUIN, CHRISTIN BEACTRIX ; Analisis Drug Related Problem (DRP) Pada Penderita Rawat Inap Dengan Diagnosa Dm Tipe 2 Dengan Stroke Iskemik Di Rumah Sakit x Sidoarjo.

SASTAVIYANA, MELA ; Analisis Boraks Dalam Bakso Daging Sapi A Dan B Di Daerah Tenggilis Mejoyo Surabaya Dengan Menggunakan Spektrofotometri.

SIAHAAN, YULITA RESNAWATI ; Analisis Rata-rata Total Harga Obat Antihipertensi Dan Antidiabetes Pada Penderita Hipertensi Dan Dm Tipe 2 Di Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo Selama Periode Tahun 2011-.

SIDARTA, MICHELLE MARGARET ; Validasi Metode Analisis Unsur Logam Pb, Cu Dan Zn Produk Saus Tomat Z Dari Pasar Tradisional A Di Kota Solo Dengan ICPS.

SONDAKH, STEVIANIE ; Validasi Metode Analisis Logam Berat Pb, Cu, Dan Zn Dalam Saus Tomat X Dari Pasar Tradisional L Di Kota Blitar Dengan ICPS.

WARNI, SESIRIANTI AREMA ; Analisis Boraks Pada Bakso Daging Sapi C Dan D Yang Dijual Di Daerah Lakarsantri Surabaya Menggunakan Spektrofotometri.

WIJAYA, FRANSISCA ; Analisis Kadar Merkuri (hg) Dalam Sediaan Hand Body Lotion Whitening Pagi Merek X, Malam Merek X, Dan Bleaching Merek X Yang Tidak Terdaftar Pada BPOM.

WIJAYA, NIAR AYU GARLINA ; Analisis Pewarna Rhodamin B Dan Pengawet Natrium Benzoat Dalam Saus Tomat P Dari Pasar X Surabaya Timur.

YULIANTO, DANIEL ; Analisis Boraks Dalam Sampel Bakso Sapi I, II, III, IV, V, VI, VII, Dan VIII Yang Beredar Di Pasar Soponyono Dan Pasar Jagir.

LILYANA ; Analisis Tingkat Kekebalan Stress dan Coping Stres Pada Mahasiswa Sebagai Upaya Pencegahan Penyakit.

Tanti ; Validasi Metode Analisis Penetapan Kadar Campuran Loratadine dan Pseudoefedrin - HCI dalam Kapsul 'X' SR Secara Kromatografi Cair Kinerja Tinggi (KCKT).

ADAM, FAWZIA ; Analisis Rata-rata Total Harga Obat Antihipertensi Pada Berbagai Kelas Perawatan Penderita Hipertensi Rawat Inap Di Rumah Sakit Swasta x Surabaya.

ADHITYA, REZA LEONY ; Analisis Rata-rata Total Harga Obat Asma Per Hari pada Penderita Asma Bronchiale pada Berbagai Kelas Rawat Inap di Rumah Sakit Swasta X Surabaya Selama Tahun 2011.

ALFIANTO, WELKY ; Analisis Hidrokuinon dan Karakteristik Fisikokimia Sediaan Pencerah Kulit M, N, dan O dari Klinik Kecantikan Y di Surabaya.

AMIN, ERVIN ZURAIDA ; Analisis Air, Abu, Protein, Lemak, dan Karbohidrat (Amilum) dalam Produk Sosis Sapi A Dan B yang tidak Terdaftar pada BPOM RI.

ATMAJA, ABRAHAM TRI ; Analisis Kadar Kafein Dalam Kopi Bubuk Merk X, Y Dan Z Dengan Metode Kromatografi Cair Kinerja Tinggi (KCKT).

AUDREY, FRANSISCUS ; Analisis Kadar Kafein Dalam Permen Kopi Dengan Metode Kromatografi Cair Kinerja Tinggi (kckt).

BUDIARTI, FITRIA FAJRIN ; Analisis Drug Related Problem Pada Penderita Rawat Jalan dengan Diagnosa Tuberkulosis Paru di Rumah Sakit Umum Daerah Bangkalan.

DAVINA, LIDWINA DEA ; Analisis Mineral Kalium (K), Natrium (Na) dan Klor (Cl) pada Lumpur Laut Mati (Eilaat Dead Sea) dan Lumpur Lapindo (Sidoarjo).

FABIA, OLIV ; Analisis Sikap Apoteker dan Asisten Apoteker di Puskesmas Wilayah Surabaya Timur Mengenai Dispensing Error.

HAMPU, THERESIA ANITA ; Analisis Peresepan Obat Pasien Pediatrik yang Menderita Infeksi Saluran Pernafasan atas di Apotek Ubaya Bulan Januari 2011-Maret 2011.

HAQUE, INTA KELANA SUKMA ; Analisis Rata-rata Total Harga Obat Antidiabetes Pada Berbagai Kelas Perawatan Penderita Diabetes Mellitus Tipe 2 Rawat Inap Di Rumah Sakit Swasta x Surabaya.

HUDA, RIFKY ARAFAHTUL ; Analisis Total Harga Obat Rata-Rata Penderita Hipertensi Dengan Komplikasi Stroke Iskemik di Rumah Sakit Semen Gresik Selama Tahun 2011.

LARASATI, BUNGA NINDYA ; Analisis Hasil Pengobatan Dan Kejadian Putus Obat Pasien Tuberkulosis Paru Dewasa Di Rumah Sakit Umum Haji Surabaya.

LOEMAN, YUANITA ; Analisis Mineral Natrium (Na), Magnesium (Mg), dan Seng (Zn) pada Lumpur Laut Mati (Eilaat Dead Sea) dan Lumpur Lapindo (Sidoarjo).

MARGARETHA, PRICILLIA ; Analisis Senyawa Hidrokuinon dalam Sediaan Krim Malam A dan B yang Beredar di Pasaran dengan Metode Spektrofotometri UV-VIS.

MOELYA, MEITA ADHIE ; Analisis Pewarna Rhodamin B, Pengawet NA Benzoat dan Cemaran Logam CU, Pb, Zn dalam Saos Tomat A Tidak Terdaftar.

MUDE, AGATHA OKTAVINA MAGI ; Analisis Inkompatibilitas Fisika dan Ketidaklayakan Bentuk Sediaan pada Racikan Serbuk di Apotek X Surabaya Periode Oktober-November 2011.

NURIAH, DIANA ; Analisis Drug Related Problem Pada Pasien Asma Akut Dewasa di IGD RSUD Drs.R.Soedarsono Pasuruan Selama Periode Bulan April-Mei .

RAHMAWATI, DWI SHINTA ; Analisis Rata-Rata Total Harga Obat pada Penderita Diabetes Melitus dengan Komplikasi Ganguan Ginjal pada berbagai Kelas Rawat Inap di Rumah sakit Semen Gresik Selama Tahun 2011.

Rahayu, Galuh Puspa ; Analisis Kuantitatif Tanin pada Daun Tanaman Bungur (Lagertroemia Speciosa Auct.Non (L.) Pers.).

SANDY, YURIKA MEISY ; Analisis Peresepan Obat Pada Mahasiswa Di Klinik Medis Ubaya Selama Bulan Mei .

SANTOSO, ANDRE ; Validasi Metode Analisis Hg (MERKURI) dalam Sediaan Krim Pagi dan Malam.

SARI, NOOR LATHIFAH ; Analisis Kepuasan Pasien terhadap Layanan Home Pharmacy Care di Apotek UBAYA.

SUGIANTO, JENITA ANGGRIWATI ; Analisis Hidrokuinon dan Karakteristik Fisikokimia Sediaan Pencerah Kulit C dan D yang Beredar di Pasaran dengan Metode Spektrofotometri UV.

SUNDARI, JANDIA ; Analisis Hasil Pengobatan Dan Kejadian Putus Obat Pasien Tuberkulosis Ekstra Paru Limfadenitis Dewasa Di Rumah Sakit Umum Haji Surabaya.

Setiawan, Chandra ; Analisis Inkompatibilitas Fisika dan Ketidaklayakan Bentuk Sediaan pada Racikan Serbuk di Apotek Beka Surabaya Periode Oktober-November 2011.

TAN, EVELYNE SANTOSO ; Analisis Drug Related Problem (DRP) Pasien Demam Tifoid Anak dan Dewasa Muda Rawat Inap di Rumah Sakit Swasta X di Surabaya.

TANHARDJO, NOVI PRICILIA ; Analisis Senyawa Hidrokuinon dalam Sediaan Pencerah Kulit M dan N yang Beredar Bebas di Pasaran dengan Metode Spektrofotometri UV-VIS.

Tjakrawala, Lusiwati ; Analisis Drug Related Problems Pada Penderita Diabetes Melitus Tipe 2 Dengan Hipertensi. Artocarpus Media Pharmaceutica Indonesia, 9 (1). pp. 12-21. ISSN 1411-8734

WIDIYASTUTIK, NINIL ; Analisis Sikap Apoteker dan Asisten Apoteker di Puskesmas Wilayah Surabaya Selatan Mengenai Dispensing Error.

WULANDARI, IRINE ASTURINA ; Analisis Kadar Air, Abu, Karbohidrat (Pati), Protein dan Lemak dalam Produk Sosis Sapi X dan Y yang Terdaftar pada BPOM RI.

Wibisono, Laurentia Belinda ; Analisis Senyawa Hidrokuinon dalam Sediaan Krim Malam X dan Y yang Beredar di Pasaran dengan Metode Spektrofotometri UV-VIS.

YULIANTI, HESTIK ; Analisis Kepuasan Konsumen tehadap Pelayanan Kefarmasian di Beberapa Apotek Kecamatan Rungkut Surabaya.

Fitriani ; Analisis Kualitatif dan Kuantitatif Minyak Atsiri Buah Kapulaga (Amomum Cardamomum L.) dari Boyolali dan Jember.

Pratiwi ; Analisis Pengobatan Stroke Iskemik Akut pada Pasien yang Menjalani Rawat Inap di Rumah Sakit Swasta Surabaya Periode Januari sampai Juni .

Alfianto, Welky ; Analisis Hidrokuinon dan Karakteristik Fisikokimia Sediaan Pencerahan Kulit M, N, dan O dari Klinik Kecantikan Y di Surabaya.

Anggen, Arnold Tennes ; Analisis Drug Related Problems Pengobatan Diare pada Pasien di Klinik Medis Ubaya Periode Juli-Desember .

Budialim, Jessica Nathania ; Analisis Kualitatif terhadap Maserat dan Ekstrak Ultrasonik Metanol Katuk (Sauropus Androgynus (L.) Merr) dengan Liquid Chromatography-Ultra Violet (LC-UV).

Canggih, Benny ; Studi Analisis Adverse Drug Reactions (ADRs) pada Pasien Asma yang Menjalani Rawat Jalan di Klinik Penyakit Dalam Rumah Sakit Adi Husada Undaan Wetan Surabaya.

Carolina, Helen ; Analisis Logam Kromium (Cr) pada Kerupuk Rambak di Pasar-pasar di Kelurahan Tandes Lor Surabaya secara Inductively Coupled Plasma Spectroscopy (ICPS).

Christina, Syeni Natalia ; Analisis Bahan Pengawet Nitrat dan Nitrit dalam Dua Sosis Sapi Produk Terdaftar.

Ekawijaya, Raysa Yunita ; Analisis Hidrokuinon dan Karakteristik Fisikokimia Sediaan Pencerah Kulit A dan B Klinik Kecantikan X di Surabaya.

HSendy Linggawati ; Analisis Merkuri (Hg) dalam Sediaan Krim Pagi dan Krim Malam dari Klinik Kecantikan Z di Surabaya.

Kesumo, Grace Amelia ; Analisis pH, Zat Organik, Nitrat (NO3), Barium (Ba), Kromium (Cr), dan Selenium (Se)dalam Air Minum Isi Ulang (Reverse Osmosis) Toko X Tenggilis Surabaya.

Meidawati, Fitriana ; Analisis Hidrokuinon dan Karakteristik Fisikokimia Sediaan Krim Malam X dan Y dari Klinik Kecantikan W di Surabaya Pusat.

Natalia, Cristine ; Analisis Bahan Pengawet Nitrit dan Nitrat dalam Dua Produk Sosis Sapi Tidak Terdaftar.

Precilia, Elen ; Analisis Hidrokuinon dan Karakteristik Fisikokimia Sediaan Pencerah Kulit A dan B dari Klinik Kecantikan X di Surabaya Barat.

Puteri, Angie Ayunani ; Analisis Hidrokuinon dan Karakteristik Fisikokimia Sediaan Pencerah Kulit X dan Y dari Klinik Kecantikan D di Sidoarjo.

Rucita, Alvina ; Analisis Merkuri (Hg) dalam Sediaan Krim Pagi dan Krim Malam dari Klinik Kecantikan X di Surabaya.

Sariningsih, Amitya ; Analisis Kasus Drug Related Problem pada Penatalaksanaan Asma Kronis di Apotek Ubaya.

Senjaya, Charles ; Analisis Logam Kromium (Cr) pada Kerupuk Rambak Mentah yang dijual di Pasar X Sidoarjo secara Inductively Coupled Plasma Spectroscopy (ICPS).

Setiawaty, Aleithea Renny ; Analisis pH, Nitrit (NO2), Klorida (C), Besi (Fe), Mangan (Mn) dan Boron (B) dalam Air Minum isi Ulang (Reverse Osmosis) Toko X Tenggilis Surabaya.

Shervi, Loe ; Analisis Kafein dalam Permen Kopi Merk A, B, dan C dengan Metode KLT-Densitometri.

Solikin, Fransisca ; Analisis Kandungan Unsur yang Tercantum dalam Kemasan Air Minum Merk X.

Sujaya, Made Yuliana Dewi ; Analisis Logam Cr pada Kulit Sapi (Cecek) yang Dijual di Pasar A, B, C, D Kecamatan Rungkut dan Tenggilis Surabaya.

Susanto, Iwan ; Analisis Hidrokuinon dan Karakteristik Fisikokimia Krim Pencerahan Kluit X, Y dan Z Klinik Kecantikan O di Surabaya.

Widjaja, Joselin ; Optimasi Kondisi Analisis Kualitatif Metabolit Katuk (Sauropus Androgynus (L.) Merr) dengan Liquid Chromatography-Ultra Violet (LC-uv).

Wijaya, Rizka Indra ; Analisis Adverse Drug Reactions (ADRs) pada Pasien Asma Rawat Inap di Rumah Sakit Adi Husada Undaan Wetan Surabaya.

Wulandari, Aprilia ; Analisis Nitrat, Sulfat, Sianida, Mineral Mangan, Penentuan Angka Lempeng Total dan Cemaran Salmonella Sp. pada Air Minum dalam Kemasan Kemasan Merk x.

Yanriko, Greta ; Analisis Peresepan Antibakteri Oral di Apotik Ubaya Selama Bulan Januari 2011-Maret 2011.

Fenny ; Analisis Mineral Kalsium (Ca), Zat Besi (Fe), dan Sulfur (S) pada Lumpur Laut Mati (Eilaat Dead Sea dan Lumpur Lapindo (Sidoarjo).

Yuliana ; Analisis Pengobatan Gastritis pada Pasien Dewasa dan Lanjut Usia yang Menjalani Rawat Inap di Rumah Sakit Adi Husada Undaan Wetan Surabaya Selama Januari - Desember .

Angeline, Erlinda ; Analisis Hidrokuinon dan Karakteristik Fisikokimia Sediaan Krim Malam Produk Kosmetik T, J dan Tj.

Anggraeni, Ratih ; Analisis Mineral Ca, Fe dan Zn pada Lumpur Asli Laut Mati dan Produk Lumpur Laut Mati Merek X.

Astiadi, Shinta ; Analisis pH, Kalsium, Magnesium, dan Seng pada Air Minum yang Dihasilkan Alat X dan Y yang Menggunakan Metode Reverse Osmosis.

Bokang, Angelina Steffi ; Analisis Cost-Effectiveness Penggunaan Kombinasi Antipsikotik Tipikal dan Kombinasi Antipsikotik Atipikal pada Pasien Skizofrenia Rawat Inap (Studi Pendahuluan di Rumkital Dr. Ramelan Surabaya.

Buhadi, Jemi ; Analisis Logam Kadmium (Cd), Tembaga (Cu) dan Mangan (Mn) Air Minum dalam Kemasan Merek A yang Diproses Secara Reverse Osmois.

Febriana, Tanti Rianita ; Analisis Makroskopik, Mikroskopik dan Minyak Atsiri Ekstrak N-Heksan Daun Kemangi Lombok (Ocimum Sp.), Selasih (Ocimum basillicum L.) dan Lampes (Ocimum sanctum L.).

Gunawan, Vicky Candra ; Analisis Kualitatif dan Kuantitatif Tanin pada Kulit Batang Angsana (Pterocarpus indicus Wild).

Hakim, Khoirul Lukman ; Analisis Bakteri Koliform dan Unsur Logam Berat dari Air Baku Perusahaan Air Minum X dengan Metode Jumlah Perkiraan terdekat dan ICPS.

Horas, Nengsia ; Analisis Kualitatif dan Kuantitatif Minyak Atsiri Akar Wangi (Vetiveria zizanioides [L] Nash ex Small) dari Jogjakarta dan Pacitan.

Irawan, Fenny ; Analisis Kualitas dan Kuantitatif Minyak Atsiri Buah Kemukus (Piper cubeba L.f.) dari Daerah Jember dan Tasikmalaya.

Kiong, Fanny ; Analisis Drug Related Problems (DRP) Penderita Diabetes Melitus dengan Hipertensi Rawat Inap Di RSSI RAmsay .

Kurniawan, Tomy Indra ; Analisis Logam Arsen (As), Besi (Fe), dan Raksa (Hg) Air Minum dalam Kemasan Merek A yang Diproses secara Reverse Osmosis.

Novianti, Nina Wati ; Analisis Kualitatif dan Kuantitatif Minyak Atsiri Adas (Foeniculum vulgare Mill.) dan Jinten Putih (Cuminum cyminum Linn.).

Octavianus, Paul ; Analisis Mineral Kalsium (Ca), Seng (Zn), dan Bromida (Br) dalam Lumpur dan Garam Asli Laut Mati.

Octora, Aulia ; Pengukuran pH, Analisis Ca, Mg, dan Fe yang Dihasilkan dari Alat Penghasil Air Minum Antioksidan M dan N.

Phang, Devi Vionita ; Analisis Kualitatif dan Kuantitatif Minyak Atsiri Dari Bunga Kamboja Putih (Plumeria acuminata W.T.Ait.) dan Bunga Kamboja Merah (Plumeria rubra L.).

Prawesti, Agnis Shinta ; Analisis Mikroskopis, Makroskopis dan Skrining Kandungan Kimia Daun Seledri (Apium graviolens L.) dan Peterselli (Petroselinum sativum Hoffm.).

Santoso, Sandy ; Analisis Logam Kromium (Cr), Timbal (Pb), dan Selenium (Se) Air Minum dalam Kemasan Merek A yang di Proses secara Reverse Osmosis.

Siantoso, Widya Rahayu ; Analisis Kadar Natrium (Na) dan kalium (K) pada Garam Rendah Natrium Merek A, B dan C dengan Instrumen Inductively Coupled Plasma Spectrometer (ICPS).

Agustina, Nurul ; Aktivitas Insektisida Ekstrak Piperis Nigri Fructus terhadap Kutu Beras (Calandra oryzae L.) serta Analisis Fraksi Heksa secara Kromatografi Gas Spektra Massa.
1543: Aini, Amanda Nur ; Validasi Metode Analisis Ampisilin dengan Standar Internal Amoksisilin pada Sediaan Tablet Secara Kromatografi Cair Kinerja Tinggi (KCKT).

Anggraeni, Devina ; Analisis Merkuri (Hg) pada Sediaan Bedak Two Way Cake Merk yang tidak Terdaftar dengan Menggunakan ICPS.

Angkawijaya, Melia ; Analisis Merkuri (Hg) pada Sediaan Kosmetik Bedak Padat (Two Way Cake) Merk M.S, V yang Terdaftar dengan Menggunakan ICPS.

Arlianti, Erika ; Analisis Drug Related Problems pada Pasien Asma Usia Dewasa di Rumah Sakit Siti Khodijah Sepanjang Sidoarjo Selama Januari - Desember .

Cindy, Tissia ; Analisis Sakarin dalam Minuman Produksi Rumah Tangga yang beredar di Sekolah Dasar di Kelurahan Tenggilis Mejoyo secara KLT-Densitometri.

Citra, Aprilya ; Analisis Kualitatif dan Kuantitatif Mineral Na, Mg, K, Cl yang Terkandung dalam Lumpur dari Laut Mati yang Dipromosikan untuk Kecantikan.

Darmawan, Bernartdus ; Analisis Hidrokuinon dan Karakteristik Fisikokimia Sediaan Krim dari KLinik Kecantikan R. E dan M di Surabaya.

Eka Dewi, Fiona ; Analisis Cr, Cu, Hg dan Pb dalam Ikan Bandeng, Air dan Sedimen dari Salah satu Tambak yang berada di Desa Nyanyat Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.

Enggai, Adriel Marcellus ; Analisis Peresepan Off Label pada Pasien Anak di Apotek Ubaya Periode Tahun .

Halim, Merry Anggraini ; Analisis Bahan Pengawet pada Dendeng Sapi Produk Tidak Terdaftar A, B dan C.

Halim, Rio Dwi Eko Nyoto ; Analisis Jumlah Perkiraan Terdekat (JPT) Total Koliform dan Cemaran Logam Berat dalam Air Pipa dari Beberapa Rumah di Jalan X pada Bulan Juli .

Hapsari, Tenty Riana ; Analisis Homogenitas Parasetamol Sediaan Pulveres Racikan dari Apotek di Surabaya Selatan.

Hartanto, Nilasari ; Analisis Kualitatif dan Kuantitatif Tanin pada Kulit Batang Asam Jawa (Tamarindus indica L.).

Hendrajaya, Grace ; Analisis Cu, Cr, Pb, dan Hg dalam Ikan Bandeng, Air dan Sedimen dari salah satu Tambak yang berada di Desa Kalanganyar Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo.

Horas, Sahetapy Maretia Tenesia ; Validasi Metode Analisis Melamin dalam Susu Cair D secara Kromatografi Cair Kinerja Tinggi.

Ilian, Olivia ; Validasi Metode Analisis Melamin dalam Susu Cair Mocca C secara Kromatografi Cair Kinerja Tinggi (KCT).

Irawati, Ayu ; Aktivitas Larvasida Ekstrak Buah Kemukus (Piper cubeba L.f) dengan Metode Remaserasi Kinetik terhadap Larva Aedes aegypti L. serta Analisis Profil Komponen Kimia Fraksi Heksan secara Kromatografi Gas-Spektra Massa (KG-SM).

Kalista, Novia ; Analisis Hg pada Kosmetik Krim Pemutik Kulit Merek X dan Y yang Terdaftar.

Khosasi, Winda Pranata ; Analisis Hidrokuinon dan Karakteristik Fisikokimia Krim Malam N, DL dan NNN.

Liviana , Natalia ; Analisis Senyawa Merkurium (Hg) dalam Alas Bedak Merk A,B, dan C (Merk tidak Terdaftar) dengan Metode ICPS.

Ningrum, Eka Prastuty Lydia ; Daya Larvasida Ekstrak Buah Cabe Jawa (Piper retrofractum Vahl.) terhadap Ulat Hongkong (Tenebrio molitor L.) dan Analisis Profil Minyak Atsiri secra KLT-Spektrofotodensitometri.

Paramita, Made Yessy ; Analisis Drug Related Problems (DRP) Penderita Diabetes Melitus Tipe 2 dengan Hipertensi Rawat Inap di RSUP Sanglah Denpasar Selama 1 Julis/d 30 Juni .

Puteri Jianto, Priscilla ; Analisis Pola Pengobatan Pasien Anak Demam Berdarah Dingue (DBD) yang Rawat Inap di Rumah Sakit Daerah Dr. H. Moh. Anwar Sumenep selama Desember  - Februari .

Rachmawati, Ambi Kuswita ; Analisis Drug Related Problems pada Penderita Demam Tifoid yang Menjalani Rawat Inap di Puskesmas Driyorejo Gresik Periode Maret  - Maret .

Rachmawati, Erlyn Nursintha ; Validasi Metode Analisis Melamin dalam Susu Cair Strawberry A secara Kromatografi Cair Kinerja Tinggi (KCKT).

Sari, Rossa Tanjung ; Analisis Drug Related Problem Pengobatan Gastroenteritis Akut pada Anak-anak di Ruang Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah Jombang Periode Januari - Desember Tahun .

Setiabudi, Irma ; Analisis Jumlah Perkiraan Terdekat (JPT) Total Koliform Dan Cemaran Logam Berat Dalam Air Pipa Dari Beberapa Rumah Di Jalan Y Pada Bulan Juli .

Susanto, Nita Christina ; Analisis Kualitatif dan Kuantitatif Tanin pada Kayu Secang (Caesalpinia sappan L.).

Varani, Jessica ; Analisis Senyawa Merkurium (Hg) dalam Sediaan Alas Bedak Merk Terdaftar dengan Metode ICPS.

Silvia ; Analisis Masalah Pengobatan Antibiotik pada Penderita Rawat Inap Anak dengan Diagnosis Infeksi Saluran Kemih di RSK St. Vincentius A. Paulo Periode Januarisampai Desember .

Dewi, Aulia Ariestya ; Analisis Kadar Logam Berat Pb, Cd, Cu, Cr dan Hg dalam Air dan Sedimen Kalimas Surabaya.

Heidyriva, Andina ; Analisis Efektifitas Biaya (Cost Efetiveness Analysis) Pengobatan Antibiotik Tunggal dan Kombinasi Pada Pasien Pneumonia Anak Rawat Inap Di Rumah Sakit Umum Haji Surabaya Selama Januari-Desember .

Les, Luky Hayuning ; Analisis Kadar Logam Berat Cr, Cu, Cd, Hg dan Pb dalam Air dan Sedimen Kali Gunungsari/Rolak Surabaya.

Prasetyo, Faris Hadi ; Analisis Drug Related Problems pada Penderita Asma Usia Dewasa yang Menjalani Rawat Inap di Rumah Sakit Islam Siti Hajar Sidoarjo Selama Tahun .

Sumerthayasa, I Nyoman ; Analisis Drug Related Problems (DRP) Penderita Diabetes Melitus.

Sungkono, Agnes Diana ; Analisis Interaksi Obat pada Peresepan Antihipertensi di Apotek A, B, C, dan D di Kota Denpasar Selama Periode Juli - Desember .

Suryani, Ike Lydia ; Analisis Logam Berat Cd, Cr, Cu, Hg, Pb dalam Sampel Biota Chironomus riparius (Cacing Darah) dan Oreochromis niloticus (Ikan Mujair) Kali Gunungsari/Rolak Surabaya.

Susanti, Ays Evi ; Analisis DRP (Drug Related Problems) Obat Antihipertensi pada Pasien Hipertensi dengan Diabetes Melitus di Instalasi Rawat Inap RSU Haji Surabaya Januari- Juli .

Susanti, Ays Evi ; Analisis DRP (Drug Related Problems) Obat Antihipertensi pada Pasien Hipertensi dengan Diabetes Melitus di Instalasi Rawat Inap RSU Haji Surabaya Januari- Juli .
 
http://hanyaskripsi.blogspot.co.id/

Most Reading