Ada cara menyusun skripsi dengan cepat dan mudah . Caranya adalah Carilah kumpulan referensi skripsi yang lengkap , biasanya teman teman mahasiswa mendapatkannya di SkripsiBagus.Com. Website tersebut di rekomendasikan sering membantu mahasiswa mendapatkan referensi skripsi yang lengkap full bab. Setelah memdapatkannya pilih judul skripsi yang mudah dan paling dikuasai materi skripsinya
Kumpulan Skripsi Ilmu Komunikasi Kuantitatif Kualitatif Lengkap Terbaru
SALSHA YUSLIA, NIM. 13730056 PERSEPSI MAHASISWA PADA IDENTITAS WARIA DI AKUN INSTAGRAM @MIMI.PERI SEBAGAI PRODUK NEW MEDIA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MAHASISWA HUKUM ISLAM PASCASARJANA YOGYAKARTA).
SIRAJUL FUAD ZIS, NIM. 14730012 STRATEGI KOMUNIKASI DAKWAH GERAKAN ISLAM EKSTRA KAMPUS DI (Studi Deskriptif Pada Komunitas Lingkar Studi Pemikiran Islam (LSPI)). .
SUSI NURKHOLIDAH, SHI, NIM. 1620310122 WANPRESTASI DALAM KONTRAK PEMBIAYAAN BANK SYARIAH DI PT. BPRS BANGUN DRAJAT WARGA
Salsabila Nur Fidayanti, NIM. 14730072 UNSUR KOMUNIKASI PERSUASIF PADA FITUR TERBARU INSTAGRAM DALAM MENGUBAH GAYA HIDUP (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Mahasiswa Tingkat Akhir Strata Satu Sebagai pengguna aktif Instagram).
Salsha Yuslia, NIM. 13730056 PERSEPSI MAHASISWA PADA IDENTITAS WARIA DI AKUN INSTAGRAM @MIMI.PERI SEBAGAI PRODUK NEW MEDIA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa Hukum Islam Pascasarjana Yogyakarta). .
Singgih Kalbu Ardi, NIM. 11730037 KONSTRUKSI MEDIA ONLINE DALAM PEMBERITAAN INSIDEN TERBALIKNYA BENDERA INDONESIA PADA AJANG SEA GAMES DI MALAYSIA (Analisis Framing Model Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki pada Kompas.com Periode 19-22 Agustus ). .
Sofi Arinda, NIM 14730070 KOMPETENSI LITERASI DIGITAL AKTIVITAS NETIZEN DI TWITTER (Studi Deskriptif pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta). .
T
TSABBIT NUR FADLI, NIM. 12730025 PENGELOLAAN WEBSITE DALAM MEMAKNAI BRAND FIRMA HUKUM AFTA & BROTHERS (Studi Deskriptif Kualitatif pada Website www.aftabrothers.com).
Tresna Khoirun Nisa, NIM . 5730003 PENGARUH POSTINGAN AKUN INSTAGRAM @explorejogja MELALUI EMOTIONAL BRANDING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG YOUTH TRAVELLER DI
U
UNTARI WAHYUNINGSIH, NIM. 15730116 KAMPANYE PROGRAM KAMPUNG RAMAH ANAK DALAM MEWUJUDKAN KOTA LAYAK ANAK DI
Usailatu Wardatinnisa, NIM. 14730043 Implementasi Corporate Social Responsibility Bidang Pendidikan dalam Pengembangan Soft Skills Mahasiswa (Studi Deskriptif Kualitatif Kegiatan GenBI Beasiswa Bank Indonesia kepada Mahasiswa Yogyakarta).
V
VERAWATI INDAH LESTARI, NIM. 14730091 TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM MENCEGAH PERILAKU BULLYING PADA ANAK USIA DINI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TENAGA PENDIDIK TAMAN KANAK-KANAK ISLAM TERPADU BINA ANAK SHOLEH GIWANGAN YOGYAKARTA).
W
WIDYA CANDRA, NIM. 11730007 KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM SOSIALISASI PENGURANGAN RESIKO BENCANA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TARUNA SIAGA BENCANA (TAGANA) DALAM PROGRAM TAGANA GOES TO SCHOOL DI SLB N PEMBINA, YOGYAKARTA).
WINONA DEA NURAMANDA, NIM. 13730077 PENGARUH PROGRAM TALKSHOW RELIGI DI TELEVISI TERHADAP PENINGKATAN IBADAH (ANALISIS REGRESI LINIER SEDERHANA KOMUNIKASI PERSUASIF TAYANGAN “MAMAH DAN AA BERAKSI” PADA IBU-IBU PENGAJIAN PKK DESA MINOMARTANI, SLEMAN, YOGYAKARTA).
Y
Yogi Anugrah, NIM. 14730005 PENGARUH IKLAN POLITIK MARS PERINDO DI TELEVISI TERHADAP CITRA POLITIK HARY TANOESOEDIBJO ( Analisis Regresi Linear Sederhana pada Pemilih Pemula di Kecamatan Depok, Sleman, DIY ). .
Z
ZAHROUL FIKRI, NIM. 13730096 STRATEGI PROMOSI DI ERA DIGITAL UNTUK MENGENALKAN PELAYANAN INFORMASI PADA MASYARAKAT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA APLIKASI “JOGJA ISTIMEWA” OLEH BIDANG PENGEMBANGAN LAYANAN TEKNOLOGI INFORMATIKA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA).
Zumrotul ‘Arifah, NIM. 13730057 PENGGUNAAN DAKWAH HUMOR SEBAGAI KOMUNIKASI PERSUASIF (Studi Deskriptif Kualitatif pada Akun @nunuzoo di Sosial Media Instagram). .
AHMAD JANGKUNG MUNTAHA, NIM. 11730101 PENGARUH KEGIATAN HUBUNGAN KARYAWAN TERHADAP TINGKAT MOTIVASI KERJA (SURVEY PADA KARYAWAN BANK SLEMAN PERIODE FEBRUARI-MARET ).
AHMAT SOFYAN, NIM. 10730015 PESAN HUMANISME DALAM FILM KESUSU (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). .
ALIF AHMAD FAUZI, NIM: 12730054 ANALISIS PESAN KOMUNIKASI DI MEDIA ONLINE PEMAIN VIRTUAL GAME “KANCAKU” (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Mahasiswa Anggota Komunitas Virtual Game Clash of Clans di Yogyakarta). .
AMELIA HAYUNING PAKARTI, NIM. 12730019 REPRESENTASI MUSEUM SEJARAH DALAM GAYA HIDUP REMAJA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Remaja Pengunjung Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta). .
ANI SUDARYANI, NIM. 12730099 MEDIA KOMUNITAS DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PERAN PROGRAM RADIO RADEKKA FM DESA SEMOYO, GUNUNGKIDUL).
ANIS AMALIA, NIM : 12730020 SKANDAL PANAMA PAPERS DALAM BINGKAI MEDIA (Analisis Framing Model Pan Kosicki Pemberitaan Keterlibatan Pejabat Negara dalam Skandal Panama Papers pada Majalah Tempo No. 4509 Edisi 25 April- 1 Mei ). .
AQIMUDDIN AKBARJAWI AL-AS’ARI, NIM. 12730095 MITOLOGI TRADISI YAAQAWIYYU DI KALANGAN WARGA JATINOM, KLATEN (Studi Deskriptif Kualitatif Tradisi Yaaqawiyyu Sebagai Sistem Tanda Berdasarkan Perspektif Roland Barthes). .
ARDIKA SAPUTRA, NIM. 12730097 TERPAAN IKLAN TELEVISI DAN MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KUANTITATIF PENGARUH TERPAAN IKLAN SPRITE “CAK LONTONG” TERHADAP MINAT BELI PELAJAR DUSUN KRAPYAK KULON SEWON BANTUL YOGYAKARTA).
ATIK DINARTI ARY, NIM. 11730097 BENTUK-BENTUK PROPAGANDA DALAM MEDIA ONLINE (Analisis Isi Kuantitatif Pemberitaan Pasangan Calon Anies-Sandiaga dalam Kanal Pilkada DKI di Portal Berita online Okezone.com pada 9-11 Februari ). .
Abdul Hakim Agung Nugroho, NIM. 12730047 ANALISIS RESEPSI ANIME DI TELEVISI MENIMBULKAN MOTIVASI MENJADI COSPLAYER (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Komunitas Anime Otaku Yogyakarta). .
Abdullah Bin Salim, NIM. 13730093 PAKAIAN SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ARTIFAKTUAL DALAM PEMBENTUKAN IDENTITAS SOSIAL (Study Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswi Bercadar Yogyakarta). .
Afthon Faarizul Umam, NIM. 13730025 FENOMENA HOAX DALAM BINGKAI SURAT KABAR (Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki pada Surat Kabar Harian Kompas edisi 24 Desember sampai 09 Januari ). .
Ainus Syarif, NIM. 10730029 TAHAPAN RETORIKA PEMANDU WISATA MUSEUM VREDEBURG DALAM MENYAMPAIKAN SEJARAH PERJUANGAN. .
Aldhi Kurniawan Suswandaru Hardiansyah, NIM 13730013 KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU RADIO PENYIARAN DALAM MENARIK MINAT PEMASANG IKLAN (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Lembaga Penyiaran Swasta Radio Metta 104.7 FM di Solo). .
Alfian Parsha Aswin Purnama, NIM. 13730047 PENGARUH KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL (Studi pada Akun AC Milan terhadap Komunitas Milanisti Indonesia Sezione Yogyakarta). .
Amilia Widaningtias, NIM 13730011 STRATEGI KOMUNIKASI DALAM USAHA MENINGKATKAN PARTISIPASI PEMILIH PADA PEMILIHAN WALIKOTA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada KPU Kota Yogyakarta di Kecamatan Umbulharjo). .
Andi Achwan, NIM : 12730058 PERENCANAAN EVENT RENDEZVOUS SEWINDU HCCS (Studi Deskriptif Kualitatif pada Komunitas Motor HCCS Yogyakarta). .
Arifin, NIM. 10730112 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JAMEELA SHEESHA DALAM MEMPERTAHANKAN BISNIS DI YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Pengelola Jameela Sheesha). .
B
BAYU ARYA PERMANA, NIM. 11730116 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI MUSEUM KARS INDONESIA.
Bayu Rahmadani, NIM : 10730046 STRATEGI PESAN EFEKTIF DALAM IKLAN MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Kualitatif Instagram @steakaddict Dalam Menarik Konsumen). .
D
DANANG AGUS WIJAYANTO, NIM. 12730027 KOMUNIKASI NONVERBAL ARTIFAKTUAL MELALUI PAKAIAN DALAM DIMENSI CITRA DIRI MAHASISWA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA CARA BERPAKAIAN MAHASISWA JURUSAN ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN DI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA YOGYAKARTA).
Deri Ardian Prabowo, NIM 10730075 PEMASARAN DAN PROMOSI DALAM MENGEMBANGKAN DESA WISATA JAGALAN (Studi Deskriptif Kualitatif pada Karang Taruna Desa Jagalan Kotagede Yogyakarta). .
Dewi Maqnu’ah, NIM. 13730094 PENYELESAIAN KONFLIK DI ORGANISASI MELALUI PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL (Studi Deskriptif Kualitatif pada Komunitas Desain Grafis Rumah Kreatif 151 di Kecamatan Salaman, Magelang). .
Diani Kurnia Fitri, NIM. 12730044 KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DALAM MEMPERTAHANKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Garda Depan PT Aseli Dagadu Djokdja). .
E
ENI SUKMAWATI INDAH, NIM. 13730082 KOMUNIKASI ORGANISASI PEMUDA DALAM MENCIPTAKAN ENTREPRENEURSHIP (Study Deskriptif pada Karang Taruna Dipo Ratna Muda Desa Guwosari Kec.Pajangan Kab.Bantul). .
ERLIN TRIWULANDARI, NIM. 12730030 KOMPONEN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENERAPKAN STRATEGI MENINGKATKAN MOTIVASI ATLET (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PUSAT PELATIHAN ATLET KOTA YOGYAKARTA CABANG OLAHRAGA TAEKWONDO ).
ETIK ANJAR FITRIARTI, NIM. 13730064 KOMUNIKASI TERAPEUTIK DALAM KONSELING (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TAHAPAN KOMUNIKASI TERAPEUTIK DALAM PEMULIHAN TRAUMA KORBAN KEKERASAN TERHADAP ISTRI DI RIFKA ANNISA WOMEN’S CRISIS CENTER YOGYAKARTA).
Edi Sumanto, NIM. 11730105 KOMPONEN-KOMPONEN KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL DALAM KESELAMATAN DIRI (Studi Deskriptif Kualitatif pada Organisasi Keluarga Pencinta Alam KAPALA STP AMPTA Yogyakarta). .
F
FAJRI ALFIANA MUHARROM, NIM. 12730046 RESEPSI POSISI KHALAYAK REMAJA TERHADAP ASPEKASPEK GAYA HIDUP DALAM KONTEN VIDEO DI YOUTUBE (Studi Deskriptif Kualitatif pada Siswa MAN 1 Yogyakarta terhadap Vlog Awkarin). .
FIRQOH FASIHA OHOIRENAN, NIM. 12730071 KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MAHASISWA DIFABEL (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Mahasiswa Tuli Di Deaf Art Community (DAC) Yogyakarta). .
Faizah Rahmawati, NIM. 11730123 PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL ACCOUNT EXECUTIVE DALAM MENGHADAPI KLIEN (Studi Deskriptif Kualitatif pada Account Executive Radio Star Jogja FM Yogyakarta, dalam Pendekatan Klien Baru dan Mempertahankan Klien Lama.).
ANNISA NUR HANIFAH, NIM. 14730023 PERAN HUMAS DALAM IMPLEMENTASI PERATURAN MENTERI PAN-RB NOMOR 83 TAHUN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA BAGIAN HUMAS DAN PROTOKOL SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH DALAM PENGGUNAAN INSTAGRAM).
Arib Anang Ma’ruf, NIM 14730047 KOMODIFIKASI AGAMA DALAM DESAIN KOMUNIKASI VISUAL (Analisis Semiotik Komodifikasi Agama Islam Terhadap Desain Kemasan Detergen Total Almeera).
D
DWI PURWANTO, NIM. 11730008 PEMBERITAAN KONFLIK OJEK ONLINE DAN ANGKOT (ANALISIS FRAMING MODEL ZHONGDANG PAN DAN GERALD M. KOSICKI PADA KOMPAS.COM PERIODE MARET ).
Dimas Putu Atmaja, NIM. 14730061 STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PEMENUHAN HAK-HAK TERHADAP ANAK (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Forum Anak Sleman Kabupaten Sleman).
I
IKA SRI ENDAH PRIHASTUTI, NIM. 11730040 PEMBERITAAN PELARANGAN PENGGUNAAN HIJAB DALAM PERTANDINGAN JUDO PADA ASIAN PARA GAMES (ANALISIS FRAMING MODEL ROBERT N ENTMAN PADA HIDAYATULLAH.COM DAN TEMPO.CO PERIODE 8 - 10 OKTOBER ).
Intan Savitri Hidayati NIM. 14730034, NIM. 14730034 HUBUNGAN ANTARA TIPE-TIPE PESAN DI INSTAGRAM @MERAPIPARK.JOGJA DAN RESPON PENGUNJUNG THE WORLD LANDMARKS MERAPI PARK
K
Khalif Noorindra Pratama, NIM 14730079 BAURAN PROMOSI MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif Pada band Kopi Loewak ).
L
LELITA AZARIA RAHMADIVA, NIM. 15730107 BRANDING DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI PERGURUAN TINGGI KEAGAMAAN ISLAM NEGERI (PTKIN) (STUDY DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TIM BRANDING TAHUN ).
M
M ALI MAKSUM, NIM. 14730046 PENGGUNAAN GOOGLE ADWORDS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS YAYASAN NON-PROFIT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA YAYASAN HOPE INDONESIA).
MOH ALI FIKRI, NIM. 12730084 KOMUNIKASI ISLAM DALAM MENJAGA TOLERANSI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MASYARAKAT PADUKUHAN GADINGAN, NGAGLIK, SLEMAN, D.I YOGYAKARTA).
MUHAMMAD DWI PRAYOGA, NIM. 11730143 ISU KONSERVASI ORANGUTAN DI BALIK FOTO JURNALISTIK KEMAL JUFRI “NURTURING ORPHANED ORANGUTANS” (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DALAM PERSPEKTIF SEMIOTIKA ROLAND BARTHES).
MUMTAZ HIFZI AZAMY, NIM. 14730081 MEDIA KOMUNIKASI BAGI BRIGATA CURVA SUD SEBAGAI SUPORTER PSS SLEMAN DI
MUQODDARUR ROSYADI, NIM14730044 REPRESENTASI IDENTITAS EGO (STUDI NETNOGRAFI AKTIVITAS PENGURUS KOPMA YOGYAKARTA PADA GRUP WHATSAPP).
Maiga Surya Ningarum, NIM .15730027 PERSONAL BRANDING MENGGUNAKAN FALSAFAH GOTONG- ROYONG DI MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Kualitatif pada Postingan Akun Instagram @ganjar_pranowo periode 1 Juli – 31 Desember ).
N
NA’IM FAUZAN, NIM. 15730109 PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENELOLA KEGIATAN MEDIA RELATIONS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI HOTEL ROYAL AMBARRUKMO
R
Reznu Mayong Sadewa, NIM. 14730063 FUNGSI KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM MEWUJUDKAN LOYALITAS ANGGOTA (Studi Deskriptif Kualitatif pada United Army Chapter Yogyakarta sebagai Suporter Manchester United di Yogyakarta).
S
SRI EKA NOVI ASTUTY, NIM . 11730025 ANALISIS PEMBINGKAIAN BERITA PEMINDAHAN IBU KOTA INDONESIA DI DETIK.COM DAN REPUBLIKA.CO.ID PERIODE 1-14 MEI . UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA
Septiana Vina Anggraini, NIM: 15730040 DIFUSI INOVASI DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (Studi Deskriptif Kualitatif pada Badan Usaha Milik Desa Panggung Lestari dalam Membentuk Desa Wisata Kampung Mataraman, Sewon, Bantul,Yogyakarta).
A. Faruqi Munif, NIM. 12730090 KOMUNIKASI KELOMPOK KOMUNITAS KUTUB (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Kelompok Pada Komunitas Kutub).
ABDILLAH DANARDANA, NIM. 11730027 PENGGUNAAN KOMUNIKASI BERGAYA BAHASA PERCAKAPAN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI TAHAPAN CONTENT MARKETING (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MEDIA DARING MOJOK.CO).
ACHMAD HAFIZH ARY PRADANA, NIM. 13730060 PERAN KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN POTENSI DIRI KARYAWAN (Studi Deskriptif Kualitatif di Perusahaan Ngangkring Apparel DI.Yogyakarta). Masters thesis, .
ADI GAHARA, NIM. 11730028 PEMBERITAAN MEDIA ONLINE NAHDLATUL ULAMA TERHADAP PEMBUBARAN HIZBUT TAHRIR INDONESIA (ANALISIS ISI PADA SITUS NU.OR.ID PERIODE 1 – 31 JULI ).
ANTI ALBAQIYATUS SHOLIHAT, NIM. 13730099 PENGARUH RADIO KOMUNITAS TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN AGAMA ISLAM SECARA UMUM (SURVEY PADA SANTRI PENDENGAR RADIO KOMUNITAS BEST FM DI PONDOK BUNTET PESANTREN CIREBON ).
ASRINDON, NIM. 14730010 AKTIVITAS MEDIA RELATIONS DALAM MENDUKUNG CITRA POSITIF PADA PT PLN (PERSERO) AREA .
AYU SAFIRA ADITYA, NIM. 11730111 REPRESENTASI FEMINISME DALAM FILM BERGENRE SCIENCE FICTION (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES TERHADAP FILM ARRIVAL).
Addiina Rahmatussalaam, NIM. (14730062) MOTIF NETIZEN MENGGUNAKAN AKUN INSTAGRAM @CERITAMAKAN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN MEMILIH TEMPAT MAKAN (Studi Deskriptif pada Mahasiswa Perantau di Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Islam Indonesia).
Afiffatus Sholihah, NIM 14730003 PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI ( Studi Deskriptif Kualitatif pada Produk Teh Thailand Pikameame di Yogyakarta ). .
Agus Sukoco, NIM. 10730065 PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI WISATA KEBUN BUAH MANGUNAN (Studi Deskriptif Kualitatif pada akun Instagram @kebunbuahmangunanbantul). .
Akbar Faiz Rifki, NIM. 14730090 WORD OF MOUTH SEBAGAI ALAT PROMOSI UNTUK MEMPEROLEH KONSUMEN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Ivan Citra Yan Adventure Yogyakarta ).
Amalia Nurul I’tikoh, NIM. 14730024 Efektivitas Penggunaan Media Sosial Instagram dalam Meningkatkan Citra Pemerintah Kabupaten Kebumen (Analisis EPIC Model pada follower @humaskebumen).
Amallya Luckyta Sari Arifah, NIM. 14730037 STRATEGI MEDIA RELATIONS HUMAS SEKRETARIAT DPRD KAB. BANTUL DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF (Studi Deskriptif melalui Program Acara Wedang Ronde di ADiTV). .
Angga Saputra, NIM. 14730077 PESAN ENVIRONMENTALISME DALAM FILM ANIMASI (Analisis Naratif Pada Film Animasi NausicaƤ of The Valley of The Wind).
Angga Supri Andana, NIM. 11730062 INTERAKSI SOSIAL DALAM VIRTUAL COMMUNITY (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pemain Game Online Clash of Clans (COC) Clan Trans Jogja 2). .
Anindhitya Sani Vitanala, NIM. 12730015 PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA DALAM MENCAPAI KEPUASAN PELANGGAN(Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun @capcuzz_ ). .
Arga Aji Saputra, NIM. 10730097 STRATEGI DIFERENSIASI PADA PERUSAHAAN JASA PENGIRIMAN BARANG (Studi Deskriptif pada J&T Express Yogyakarta). .
Arini Nurrohmah, NIM.14730058 KOMPETENSI LITERASI DIGITAL PENGGUNA FACEBOOK dalam MEMAHAMI dan MEMAKNAI INFORMASI (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi di Universitas Negeri Yogyakarta).
Ario Ganes Woro, NIM. 14730001 AUDIT KEHUMASAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY KANTOR PERWAKILAN BANK INDONESIA YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Pengembangan Klaster Usaha Mikro Kecil dan Menengah Di Dusun Nganggring Turi Sleman Yogyakarta).
B
Budi Haryadi, NIM. 13730012 PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BI CORNER YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Pemahaman Literasi Keuangan Bagi Mahasiswa Yogyakarta dan Universitas Gadjah Mada). .
D
DISUSUN OLEH FAJRIATUL KAMELIA, NIM. 14730030 BINGKAI PEMBERITAAN UTANG INDONESIA DI MEDIA ONLINE (ANALISIS FRAMING PADA MEDIA ONLINE VIVA.CO.ID DAN OKEZONE.COM PERIODE BULAN APRIL ).
DONI MUBAROK RAMDANI, NIM. 11730099 KONSTRUKSI BERITA SEMIFINAL SEA GAMES (Analisis Framing Kekalahan Timnas Indonesia dari Malaysia pada Berita Media Online Viva.co.id Periode 26-27 Agustus ). .
DWI WIDAYANTI, NIM. 13730049 STRATEGI DESTINATION BRANDING MELALUI EVENT DALAM UPAYA MENGENALKAN DESA WISATA ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA JAGALAN FESTIVAL, KOTAGEDE, YOGYAKARTA).
Deasy Anita Rahayu, NIM. 13730048 HAMBATAN KOMUNIKASI DALAM PENCAPAIAN TUJUAN ORGANISASI (Studi Deskriptif Kualitatif pada Program On Air di Radio Q Jogja) SKRIPSI.
Deuis Chulalan Sundusiyah, NIM. 13730038 REPRESENTASI KETIDAKADILAN GENDER DALAM FILM (Analisis Naratif Pesan Beban Ganda Pada Perempuan dalam Film SITI). .
E
Egi Adrice, NIM. 11730073 NILAI-NILAI KOMUNIKASI PROFETIK DALAM MEDIA GENRE MUSIK TARLING (MUSIK TRADISIONAL INDRAMAYU) (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Indramayu Yogyakarta). .
F
FERY PRYATNA, NIM. 11730140 KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MEMBINA KELUARGA SAKINAH (STUDI KUALITATIF PADA KELUARGA KADER DESA BINAAN KELUARGA SAKINAH (DBKS) DI KELURAHAN PURBAYAN KOTAGEDE YOGYAKARTA).
FIRMAN SIDIQ, NIM. 11730126 KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PADA PERNIKAHAN LINTAS BANGSA DALAM MEMPERTAHANKAN STATUS PERKAWINAN DI KOTA YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KOMUNIKASI PASANGAN SUAMI-ISTRI LINTAS BANGSA).
Fatimah Bilqis, NIM. 14730059 PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Deskriptif Kualitatif pada “Klinik Kopi” di Yogyakarta).
G
Galang Sabdo Nugroho, NIM. 13730078 RESPON FEEDBACK TERHADAP KUALITAS PELAYANAN TEMPAT PARIWISATA BERBASIS MASYARAKAT (Studi Kuantitatif Pengaruh Kualitas Pelayanan Ekowisata Taman Sungai Mudal Kulon Progo Pada Respon Wisatawan). .
H
HADIID ABDURROHMAN, NIM. 12730098 CUSTOMER ENGAGEMENT JOURNEY SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI BERBASIS KOMUNITAS (STUDI KASUS PENGGUNAAN INNOVA COMMUNITY DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OLEH PT PERTAMINA LUBRICANTS UNTUK MENGANGKAT CITRA PRODUK PERUSAHAAN RAMAH LINGKUNGAN).
HAFIZ ARIF, NIM. 11730070 KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MEMBANGUN PESAN MULTIKULTURALISME (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF IKATAN KELUARGA PELAJAR MAHASISWA DAERAH INDONESIA YOGYAKARTA).
HERU PRAYOGA, NIM. 11730029 TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM BISNIS COFFEESHOP (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DENGAN TEMA ‘KOPI TIDAK PAHIT’ DI GENDING KOPI NUSANTARA YOGYAKARTA).
Halim Budi Santoso, NIM. 12730050 FUNGSI KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA DALAM MEMBENTUK IDENTITAS SOSIAL (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Natuna di Yogyakarta). .
Hastutik, NIM. 14730028 KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM MEMBANGKITKAN MOTIVASI ORANG DENGAN HIV AIDS (Studi Deskriptif Kualitatif Pendukung Sebaya di Yayasan Victory Plus Yogyakarta). .
Heru Wahyudi, NIM. 11730106 PENGARUH PENGGUNAAN FACEBOOK PADA PERILAKU DISIPLIN BERLALULINTAS MAHASISWA (Studi Korelasi Pengaruh Group Info Cegatan Jogja pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta). .
Hilwyna Mega Aguend, NIM. 13730039 PENGGUNAAN INSTAGRAM DALAM MENCIPTAKAN KEPEDULIAN TERHADAP PEDAGANG KAKI LIMA DI JAKARTA (Studi deskriptif kualitatif pada Instagram @Ketimbang.Ngemis.Jakarta).
Husni Mubarok, NIM. 15730103 CORPORATE BRANDING DALAM MEMBENTUK CITRA SYARIAH HOTEL BINTANG EMPAT (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Public Relations Hotel Grand Dafam Rohan Yogyakarta).
I
IDHAR AHMAD SYAEFUZZAMAN, NIM. 11730087 PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DI LUAR KELAS TERHADAP PRESTASI AKADEMIK (SURVEI PADA MAHASISWA PRODI BIMBINGAN DAN KONSELING FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN YOGYAKARTA).
ISHOMUDDIN, NIM. 12730005 PENGELOLAAN KETIDAKPASTIAN DALAM KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI SANTRI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA SANTRI DI PONDOK PESANTREN KRAPYAK YAYASAN ALI MAKSUM YOGYAKARTA).
ISTIQOMAH, NIM. 15730133 PENGGUNAAN MARKETING COMMUNICATIONS PADA LAYANAN OJEK ONLINE DIFABEL (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA DIFA CITY TOUR AND TRANSPORT YOGYAKARTA).
Ike Widiya Ulfah, NIM. 14730018 AKOMODASI KOMUNIKASI PETUGAS LAPANGAN ASAL NUSA TENGGARA BARAT (NTB) DENGAN PEMBANTU PEMBINA KELUARGA BERENCANA (KB) DALAM MENYESUAIKAN PERILAKU KOMUNIKASI (Studi Deskriptif Kualitatif di Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Lumajang). .
Imam Adriyan, NIM : 14730039 VIRAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi Deskriptif Kualitatif pada Fanpage Facebook Indihome Witel Yogyakarta). .
L
Laila Rahma Dewi, NIM 14730086 KOMPETENSI LITERASI DIGITAL DI INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi di Universitas Islam Indonesia Yogyakarta). .
Listya Ningrum, NIM. 14730006 PENGARUH IKLAN “8 VARIAN RASA BARU CAKE MAMAHKE JOGJA” TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN (Analisis Regresi Sederhana Pada Followers @Mamahkejogja). .
M
MEILA TRISNIAWATI, NIM. 14730032 TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM TAHAP PEMBERDAYAAN MASYARAKAT UNTUK PEDULI LINGKUNGAN (STUDI DESKRIPTIF PADA KOMUNITAS FORUM KOMUNIKASI WINONGO ASRI YOGYAKARTA).
MELLY INDRI SAPUTRI, NIM. 14730017 KOMUNIKASI PARIWISATA LOMBOK DALAM MEMBANGUN CITRA DESTINASI WISATA HALAL (Studi Deskriptif Kualitatif pada Dinas Pariwisata Provinsi NTB). .
MOHAMMAD FIQQRI FAJAR NUGROHO, NIM. 1620310129 ANALISIS TERHADAP REVOLVING FUND SYSTEM PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) ARTHA HUDA ABADI PATI JAWA TENGAH.
MUNAWAR YUSRA JAMIL, NIM. 12730081 PEMBINGKAIAN BERITA TENTANG DUGAAN PENISTAAN AGAMA DI MEDIA ONLINE (ANALISIS FRAMING MODEL ZHONGDANG PAN DAN GERALD M. KOSICKI PADA BASUKI TJAHAJA PURNAMA DI MEDIA KOMPAS.COM PERIODE 4 NOVEMBER – 30 NOVEMBER ).
MUSFINGATUN SAKINATUL FATIMAH, NIM. 14730064 ANALISIS NARATIF KAMPANYE PARIWISATA INDONESIA DALAM VIDEO IKLAN “WONDERFUL INDONESIA: THE JOURNEY TO A WONDERFUL WORLD”.
Mahmud Efendi, NIM : 14730050 STRATEGI PROMOSI INDUSTRI RANCAKAN GAMELAN DALAM MEMBUAT KEPUTUSAN MEMBELI (Studi Deskriptif Kualitatif pada UD SEMBODRO Desa Jatibedug Punduhsari Manyaran Wonogiri). .
Mike Aprianti, NIM. 15730016 IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. BIO FARMA DI KAWASAN GEOPARK CILETUH (Studi Deskriptif Kualitatif di Desa Tamanjaya Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi).
Moh. Habibi, NIM. 14730065 GAYA KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN MOTIVASI BELAJAR (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar Wilayah Yogyakarta Terhadap Para Anggota).
Muhamad Zakiudin, NIM. 13730070 FUNGSI KEPEMIMPINAN DALAM KOMUNIKASI ORGANISASI UNTUK MENGELOLA KONFLIK (Studi Deskriptif Kualitatif pada Chief Executive Officer PT. Rajawali Indonesia Communication dalam konflik Afgan pada Prambanan Jazz ).
Muhammad Bayu Dwianda, NIM. 13730107 KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTAR GAMERS DALAM INTERAKSI SOSIAL (Studi Deskripsi Kualitatif Pada Komunitas Game Online Dota 2).
Muhammad Idham, NIM. 11730083 PENGARUH TERPAAN IKLAN HIJAB DI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT FASHION BERHIJAB (Survei pada Mahasiswi Ilmu Ekonomi FEB UGM Yogyakarta). .
Muhammad Kholid Imawan Danuha, NIM. 11730085 PERMASALAHAN SOSIAL DI AKUN INSTAGRAM KEPALA DAERAH ( Analisis Isi Pesan Instagram @ridwankamil Periode Juni – September ). .
Mukhamad Fakih Anwar, NIM. 13730074 KONTEN-KONTEN PROPAGANDA MELALUI MEDIA DIGITAL (Analisis Isi Kuantitatif Pemberitaan Partai Keadilan Sejahtera dalam Akun Instagram @dutaislam 15 Juni – 15 Juli ).
N
NADA BANGUN NUGRAHA, NIM. 11730092 PENGARUH PROMOSI ONLINE TERHADAP MINAT KUNJUNGAN WISATAWAN (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF PADA RAMAYANA BALLET PURAWISATA DI MANDIRA BARUGA YOGYAKARTA).
NANANG EDI SURDIYANTO, NIM. 13730010 MANAJEMEN STRATEGI OUTLET DISTRIBUSI MEREK DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA WARHOLE STORE DI YOGYAKARTA).
NOORVICA INTAN KARTIKA, NIM. 12730032 PERENCANAAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL YAYASAN SOSIAL DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN DONATUR (Studi Deskriptif Kualitatif pada Hoshizora Foundation, Bantul, Yogyakarta). .
NUR WAHAB, NIM. 11730077 CITRA DIRI MAHASISWI DALAM BERBUSANA SEBAGAI BRAND IMAGE KAMPUS ISLAM (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MAHASISWI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA DALAM BERBUSANA).
NURMA SYAIDAH, NIM. 14730016 STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL AGEN ASURANSI (STUDI PADA PT. ALLIANZ LIFE INDONESIA CABANG YOGYAKARTA).
Nailin Nafiah, NIM. 12730094 STRATEGI KOMUNIKASI PEMBANGUNAN DALAM PEMBERDAYAAN UMKM (Studi Deskriptif Kualitatif pada PD BPR Bank Bapas 69 Magelang). .
Nanang Edi Surdiyanto, NIM. 13730010 MANAJEMEN STRATEGI OUTLET DISTRIBUSI MEREK DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Warhole Store di Yogyakarta). .
Nikmah Lubis, NIM. 14730033 EFEKTIVITAS CSR KAMPOENG BNI DALAM PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) (Survei pada Masyarakat Kampoeng BNI di Desa Karangtengah,Imogiri,Yogyakarta).
Norma Khalida Bintani, NIM. 13730068 PROSES KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BIDANG OLAHRAGA DAN SENI BAGI DIFABEL (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Guru dengan Siswa Tuna Rungu di SLB Ma’arif Muntilan, Magelang). .
P
PUJIYATI, NIM. 14730035 KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DALAM PENGELOLAAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PEMERINTAH DAERAH MELALUI MEDIA SOSIAL (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH PADA PENGGUNAAN #KEMALAJATENG DI TWITTER).
Putri Kumala Devianti, NIM. 14730008 KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM PENCEGAHAN YANG MENGARAH PADA SEKS PRANIKAH BAGI REMAJA (Studi Deskriptif pada Guru Bimbingan Konseling di MAN 2 Yogyakarta).
Q
Qurrota Akyun, NIM. 14730088 EFEKTIVITAS KOMIK STRIP IKLAN BOTOL MINUM @joy.onlinesotre PADA AKUN INSTAGRAM @fatkomik DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (Survey pada followers @fatkomik dalam Postingan Komik Strip Iklan Botol Minum @joy.olinestore).
R
RAHMAH HAYATI, NIM. 14730015 ANXIETY AND UNCERTAINTY MANAGEMENT DALAM KOMUNIKASI ANTARBUDAYA PENGGUNA COUCHSURFING DI .
RAHMAT SHOLEH, NIM. 13730053 PROSES HIERARCHY OF EFFECT MODEL DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PENGGUNAAN FASILITAS “BEBAS ONGKIR” DALAM PEMBELIAN DI LAZADA OLEH MAHASISWA ).
RINO ANDANA PUTRO, NIM. 11730012 MAKNA MOTIVASI DALAM IKLAN AIR MINERAL AQUA VERSI “1 UNTUK 10 DI YOUTUBE (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE).
Rais Arif Hidayat, NIM. 11730058 ISU-ISU SOSIAL DALAM JEJARING MEDIA INTERNET ( Analisis Isi Pesan Permasalahan Sosial dalam Grup Facebook Info Cegatan Jogja Periode 6 – 12 Februari ). .
Ramdhani Adinegoro, NIM. 13730029 EFEKTIFITAS BANNER ADS PADA APLIKASI GOJEK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DENGAN MENGGUNAKAN RASCH MODEL (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Mahasiswa Ilmu komunikasi Angkatan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta).
Rusti Nur Anggraini, NIM. 14730060 STRATEGI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUN @POLRESBANTULDIY DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF POLRES BANTUL.