Teman teman bisa dapatkan referensi terbaik yang lengkap dengan materi skripsinya hanya di SkripsiBagus.Com . Karena setiap judulnya dilengkapi skripsi lengkap dari awal sampai akhir. Sehingga sebelum menentukan judul skripsi, teman teman dapat mempelajari dulu materi skripsinya dan memilih materi yang paling mudah, sesuai dengan kemampuan teman teman.
Namun demikian jika teman teman masih kekurangan dengan judul skripsi maka bisa mempelajari judul judul skripsi ilmu komunikasi berikut ini.
Skripsi Ilmu Komunikasi Mudah Dikerjakan dan Lengkap
Pembuatan Web Site Humas Pegadaian Kanwilut XII Jateng & DIY.
Transjender Dalam Acara Hiburan Televisi (Analisis Semiotik Acara Segeerrr Beneerrr).
Representasi TKW Dalam Film Minggu Pagi di Victoria Park.
Aktifitas Employee Relations Humas PT PLN (Persero) APJ Semarang dalam Menjalin Hubungan Baik dengan Karyawan Outsorching.
Representasi Sisterhood dalam Iklan Televisi.
Diskriminasi Terhadap Perempuan dalam Film Perempuan Berkalung Sorban.
Produksi film Pendek Bunga Kertas Sebagai Penulis Cerita dan Penata Cahaya Untuk Media Sosialisasi Program Kesehatan Reproduksi Remaja
MEMAHAMI GROUPTHINK PADA ORGANISASI EKSTRA KAMPUS DENGAN IDEOLOGI TERTENTU YANG BERAFILIASI DENGAN ORGANISASI INTRA KAMPUS UNIVERSITAS DIPONEGORO.
Peranan Subbag Hubungan Masyarakat dan Pemasaran menjalin hubungan dengan publik Internal dan Eksternal di Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Kariadi.
Kekerasan dalam Komedi Opera Van Java (Analisis Semiotika).
Sosok Laki-Laki dan Perempuan dalam Program Reality Show (Analisis Resepsi Pemirsa terhadap Laki-Laki dan Perempuan dalam Acara Reality Show “Playboy Kabel”).
The development of Citizen Journalism in Indonesia.
Representasi Perempuan Pelaku Kejahatan atau Woman Offender di Media Massa: Analisa Pemberitaan Malinda Dee.
MEMAHAMI PERILAKU KOMUNIKASI ETIS DALAM NEGOSIASI BISNIS LINTAS BUDAYA.
Hubungan Terpaan Iklan Televisi Dan Tingkat Awarness Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk L-Men.
Aktivitas Media Relations PT. Pertamina (Persero) Pemasaran BBM Retail Region IV Wilayah Jawa Tengah dan DIY Dalam Menghadapi Krisis Konversi Minyak Tanah ke LPG.
Kekerasan Terhadap Perempuan: Analisis Semiotika Film Jamila dan Sang Presiden.
HUBUNGAN IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DENGAN KINERJA ASMINDO KOMDA JEPARA.
Citra KPU Provinsi Jawa Tengah di Mata Masyarakat.
Studi Kasus : Kekerasan Komunikasi terhadap Perempuan dalam Romantic Relationship.
Hubungan Antara Intensitas Komunikasi Menggunakan SMS dan Pengungkapan Diri Terhadap Terjadinya Tingkat Konflik Pada Remaja yang Berpacaran.
Produksi Film Pendek Bunga Kertas Sebagai Produser dan Bagian Artistik untuk Media Sosialisasi Program Kesehatan Reproduksi Remaja (KRR) BKKBN Provinsi Jawa Tengah.
KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK PENCITRAAN RUMAH SAKIT ROEMANI MUHAMMADIYAH SEMARANG SEBAGAI RUMAH SEHAT KELUARGA ISLAMI.
Hubungan Faktor Demografis (Usia) dan Faktor Psikografis (Gaya Hidup) terhadap Minat Menonton Tayangan Berita Televisi di Kalangan Masyarakat Kota Semarang.
Aktivitas Komunikasi Pemasaran oleh Divisi Humas Rumah Sakit Telogorejo Semarang.
Proses Gatekeeping dalam Produksi Berita di Program Suara Anda Metro TV: Sebuah Observasi Proses Produksi Program di Media Massa Televisi.
Implementasi Program Community Dialogue Platform sebagai Upaya Membangun Goodwill antar Stakeholder untuk Realisasi Perencanaan Program Corporate Sosial Responsibility Komunitas Industri di Kecamatan Bergas-Kabupaten Semarang.
Strategi Komunikasi Divisi Pencitraan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia Semarang dalam Membangun Citra Positif di Mata Masyarakat.
Memahami Adaptasi dalam Komunikasi Antarbudaya (kasus Adaptasi Volunteer Asing dan Volunteer Lokal dalam Non-Governmental Organization).
PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PERUM BULOG DIVRE JATENG MENGENAI PELAYANAN PROGRAM RASKIN.
Mediasi Komunikasi Kelompok Dukungan Sebaya Semarang Plus Dalam pemulihan Hubungan Pasca Konflik Antara ODHA (Orang Dengan HIV/AIDS) dan Keluarga ODHA.
Memahami Proses Penetrasi Sosial untuk Membangun Intimate Relationship antara Anak dengan Orangtua Tiri.
KOMUNIKASI PENGASUHAN ANTARA ORANGTUA TUNGGAL DENGAN ANAK DALAM KULTUR KOLEKTIVISTIK.
MARKETING POLITIK PARTAI DEMOKRAT DALAM PEMILU LEGISLATIF
KONTROVERSI PENANGANAN PEMANASAN GLOBAL NEGARA MAJU DAN BERKEMBANG DALAM PERSPEKTIF HARIAN KOMPAS (Analisis Framing Terhadap Pemberitaan Harian Kompas ).
EVALUASI PELAYANAN PERIJINAN TERPADU SATU PINTU (ONE STOP SERVICE) DI KABUPATEN GROBOGAN.
Interpretasi Khalayak Terhadap Program Acara Televisi Termehek-mehek.
Menginterpretasi Ekslpoitasi Ruang Privasi dalam Reality Show (Kasus pada Tayangan Masihkah Kau Mencintaiku-RCTI).
Persepsi Pasien Rawat Inap Terhadap Kegiatan Customer Relations RS.
Manajemen Krisis PT. Pertamina Jateng-DIY Dalam Pengelolaan Opini Publik Berkaitan Dengan Kelangkaan Distribusi BBM.
HUBUNGAN GAYA KEPEMIMPINAN DAN IKLIM KOMUNIKASI DENGAN KINERJA PENGURUS DEWAN PIMPINAN CABANG PARTAI DEMOKRAT KABUPATEN GROBOGAN.
Strategi Komunikasi Kampanye Partai Keadilan Sejahtera Pada Pemilu
HUBUNGAN IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DENGAN KINERJA KARYAWAN RUMAH SAKIT ROEMANI MUHAMMADIYAH SEMARANG.
RASISME WARNA KULIT DALAM COVER MAJALAH KARTINI.
Hubungan Antara Citra Merek Dan Persepsi Konsumen Tentang Supermarket Giant Candi Semarang Terhadap Kepuasan Pelanggan.
GBPP Online Journalism Jurusan Ilmu Komunikasi Fisip
Hasil Penilaian Stand Up Reguler 2 MK Teknik Penyajian Berita Penyiaran
HUBUNGAN TERPAAN IKLAN PRODUK ROKOK DI TELEVISI DAN TINGKAT KONFORMITAS KELOMPOK SEBAYA TERHADAP KECENDERUNGAN PERILAKU MEROKOK.
PENGARUH INTENSITAS MENONTON TELEVISI DAN PENDAMPINGAN ORANGTUA TERHADAP IMITASI PERILAKU KEKERASAN PADA ANAK.
Analisis Pemanfaatan Media Luar Ruang Untuk Membangun Pencitraan Kandidat Calon Presiden
Audit Kinerja Komunikasi Organisasi Biro Humas Sekretariat Negara RI.
HUBUNGAN INTENSITAS KOMUNIKASI IBU-KADER POSYANDU DAN TINGKAT PENDIDIKAN IBU DENGAN TINGKAT PENGETAHUAN GIZI.
Peran Humas Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia Cabang Kota Semarang Dalam Merubah Sikap Seseorang Menjadi Pedonor Darah Sukarela Yang Berkesinambungan.
Peran Humas Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia Cabang Kota Semarang Dalam Merubah Sikap Seseorang Menjadi Pedonor Darah Sukarela Yang Berkesinambungan.
Hubungan Antara Komunikasi Edukatif Dengan Motivasi Belajar Mahasiswa.
Manajemen Krisis Tim Kampanye Boediono Terhadap Isu Neoliberalisme Dalam Kampanye Pilpres
Proses Gatekeeping Berita Kekerasan Terhadap Perempuan Di Harian Meteor.
Membangun Intimate Relationship dalam keluarga penderita HIV/AIDS.
Pembuatan Web Site Humas Pegadaian Kanwil XII Jateng & DIY.
RELASI KOMUNIKASI ANTARA ORANGTUA DAN ANAK REMAJANYA MENGENAI SEKSUALITAS.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL SARANG KNALPOT SEMARANG.University.
Pengaruh Tingkat Pendidikan dan Intensitas Menonton Kasus Bibit-Chandra terhadap Citra Lembaga KPK.
MEMBONGKAR MITOS IKLAN SEBAGAI INDUSTRI BUDAYA (Analisis Semiotika Iklan Visual di Harian Kompas pada Perayaan Hari-Hari Besar).
MEMAHAMI EKSISTENSI BURUH (Perspektif Komunikasi Antarbudaya).
Hubungan Intensitas Menonton Berita Kriminal di Televisi dan Persepsi Kualitas Isi Pesan Berita Kriminal di Televisi dengan Tingkat Kecemasan Masyarakat untuk Berinteraksi dengan Lingkungan.
STRATEGI PUBLIC RELATONS TRANS TV DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN TRANSMANIA (COMMUNITY RELATIONS).
Hubungan Daya Tarik Kreatif Iklan dan Store Atmosphere terhadap Minat Beli Produk Kedai Digital.
Audit Public Relations pada Kegiatan Corporate Social Responsibility PT Coca Cola Bottling Indonesia Central Java.
Peran Media Relations Dalam Mengoptimalkan Fungsi Publisitas Dalam Membangun Citra Universitas Diponegoro Sebagai World Class University.
Analisis Pemanfaatan Blog Sebagai Media Komunikasi Interpersonal Antar Anggota Komunitas (Studi Fenomenologi Terhadap Komunitas Blog Loenpia.Net Semarang ).
FENOMENA PENGGUNAAN SITUS JEJARING SOSIAL FACEBOOK SEBAGAI AJANG PENAMPILAN DIRI.
Peran PR Eksternal Dalam Menciptakan Citra Positif PT Telkom Divre IV Jateng – DIY.
Faktor-faktor Daya Tarik Stasiun Radio.
Pengaruh Persepsi tentang Rubrikasi Muda dan Interaksi dengan Peer Group terhadap Loyalitas Membaca pada Remaja.
HUBUNGAN ANTARA KREATIVITAS PROGRAM DAN KESESUAIAN POSITIONING DENGAN KEPUASAN PENDENGAR RADIO FEMALE SEMARANG.
Pemberitaan Harian Media Indonesia tentang Pemilihan Presiden(Analisis Teks Media dengan Pendekatan Analisis Framing).
STUDI ANALISIS NARATIF: REPRESENTASI PESANTREN DALAM FILM “3 DOA 3 CINTA”.
Manajemen Redaksional Perusahaan Umum LKBN Antara Di Tengah Kepentingan Struktur Ekonomi-Politik Baru Pasca Perubahan Status Hukum.
Memahami Pola Komunikasi Dokter-Pasien Sebagai Bagian dari Hubungan Terapeutik.
Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Komunikasi Secara Tatap Muka Dengan Persepsi Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Bhayangkara Semarang.
Pembingkaian Kompas dan Suara Merdeka Mengenai Kontroversi Dana Talangan (Bail Out) Bank Century (Analisis Framing terhadap Pemberitaan Kompas dan Suara Merdeka).
Strategi Internal Relations PT. Coca-Cola Botlling Indonesia Central Java Dalam Meningkatkan Loyalitas Dan Semangat Kerja Karyawan.
Analisis Isi Kecenderungan Pemberitaan Surat Kabar Suara Merdeka.
Proses Komunikasi dalam Program Manajemen Kasus HIV dan AIDS.
Aktivitas Marketing Communication Dalam Meningkatkan Branding Harian Seputar Indonesia Melalui Penyelenggaraan Event di Kota Semarang.
Strategi Human Relations Antar Bidang RRI Semarang Dalam Pelaksanaan Siaran Langsung Arus Mudik Idul Fitri 1430 Hijriah.
STUDI MENGENAI FAKTOR-FAKTOR PREFERENSI KONSUMSI TELEVISI LOKAL DI KOTA SEMARANG.
Hubungan Daya Tarik Iklan Animasi dan Sikap Merek dengan Minat Beli Produk Molto Ultra.
Strategi Komunikasi Humas Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Jawa Tengah Dalam Menjalin Hubungan Baik Dengan Pers.
Komunikasi Untuk Harmonisasi Hubungan Antar Individu Dengan Keluarga Besar Dalam Pernikahan Beda Kasta (Kasta Kesatria dan Kasta Sudra).
Konstruksi Perempuan pada Iklan Obat Kuat di Media Cetak.
SOSOK KELUARGA DALAM IKLAN KAMPANYE PEMILIHAN WALIKOTA SEMARANG ARI PURBONO 2010.
AKTIVITAS EMPLOYEE RELATIONS HUMAS PT INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR DIVISI MI INSTAN SEMARANG DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KARYAWAN KEPADA PERUSAHAAN.
SOSOK ETNIS-ETNIS MINORITAS DALAM IKLAN.
MEMAHAMI PENGALAMAN PENGGUNA FACEBOOK UNTUK TUJUAN KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE.
Hubungan Intensitas Terpaan Sosialisasi dan Kampanye Terhadap Sikap Masyarakat Pada Pelaksanaan Pilwalkot Semarang 2010.
Stereotipisasi Perempuan dalam sinetron : Sebuah Analisis Resepsi Karakter Tokoh Utama Protagonis Perempuan dalam Sinetron Cinta Fitri Season
Peran Humas RS. Telogorejo Dalam Mengelola Komunikasi Eksternal.
Analisis Kepuasan Pelanggan atas Layanan Customer Service pada Galeri Indosat Semarang.
Produksi Film Pendek “Bunga Kertas” Sebagai Penata Kamera dan Editor Untuk Media Sosialisasi Program Kesehatan Reproduksi Remaja (KRR) BKKBN Provinsi Jawa Tengah.
Memahami Consumer Insight Audiens Potensial Harian Sindo Jateng- DIY.
Persepsi Para Pemangku Kepentingan (stakeholders) Terhadap Kinerja KPUD Jateng dalam Pemilu.
Penerimaan Pemirsa Mengenai Tayangan Reality Show âTukar Nasibâ.
Aktivitas Humas Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Tengah Dalam Sosialisasi Pemilu.
Peran Humas dalam Kegiatan Customer Relations hotel Siliwangi Semarang.
Kegiatan Handling Komplain yang Dilakukan Petugas Humas Dalam Membangun Citra RSUD Tugurejo Semarang.
Memahami Pengalaman Komunikasi Antarpribadi pada Penderita HIV dengan Keluarga dan Sahabat Sesama Penderita.
Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi Terhadap Produktifitas Kerja Karyawan 105.2 SSFM Semarang.
PENYELENGARAAN EVENT MODIF STATION .
Sensualitas Perempuan dalam Iklan Axe Effect-Call Me di Televisi.
Pemberitaan Eksekusi Mati Amrozi Cs di Media Asing dan Media Nasional (Analisis Wacana Pemberitaan Situs www.theaustralian.news.com.au dan Harian Kompas Tentang Eksekusi Amrozi Cs ).
Manajemen Penata Pemasaran Wilayah Sekaligus Pelaksana Fungsi Kehumasan PT. Jamsostek (Persero) Kantor Wilayah V Jawa Tengah & DIY Dalam Mensosialisasikan Program Tenaga Kerja di Luar Hubungan Kerja (TKLHK).
Komunikasi Antar Pribadi Pasangan Suami Istri Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (Studi Analisis Naratif Personal Istri).
Evolusi Peradapan Komunikasi Manusia. FORUM: Majalah Pengembangan Ilmu Sosial, 37 (2). pp. 26-33. ISSN 01260731`
Pengelolaan Media Online Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang oleh Divisi Humas.
Pembuatan WebSite DIII Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro Semarang.
Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Lasik Pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang.
Studi Kasus tentang Perkembangan Citizen Journalism di Indonesia. Project Report. DIPA Fisip. (Unpublished)
PERAN PUBLIC RELATIONS GRAND CANDI HOTEL SEMARANG DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF DI HADAPAN STAKEHOLDERS.
Resepsi Pemirsa Mengenai Konstruksi Atas Tampilan Kekerasan Dalam Tayangan Berita Kriminal Di Televisi.
Peran Public Relations dan Promotions Pada Radio Suara Sakti FM Semarang Dalam Pembentukan Positioning Sebagai Radio Keluarga Muda.
Studi Semiotika : Representasi Poligami Dalam Film ”Berbagi Suami”.
PENGALAMAN INDIVIDUAL GOLPUT DALAM MENGKONSUMSI BERITA POLITIK MEDIA.
Kampanye Public Relations untuk Membangun Brannd Positioning Semarang Eye Center sebagai Pusat Layanan Pengobatan Mata.
Analisis SemiotikaTentang Representasi Keluarga dalam Film Radit dan Jani.
Pengelolaan Majalah Jangli (Ajang Lintas Informasi dan Komunikasi) sebagai Media Internal PT. Jasa Marga (Persero),Tbk Cabang Semarang.
PERAN PUBLIC RELATIONS RUMAH SAKIT ROEMANI SEMARANG DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF DI MASYARAKAT.
Image KPK di Mata Media Massa (Analisis Isi Mengenai Sikap Surat Kabar Harian Kompas Dalam Pemberitaan KPK Terkait Kasus Antasari Azhar).
Interpretasi Remaja tentang Kekerasan dalam Tayangan Reality Show.
HUBUNGAN DAYA TARIK SELEBRITI DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI MOTOR YAMAHA JUPITER MX DI SEMARANG.
Hubungan Intensitas Mengakses Website Pornografi Di Internet dan Interaksi Dengan Peer Group Terhadap Perilaku Imitasi Remaja Dalam Pacaran.
Memahami Komunikasi Interpersonal antara Orang Tua Bekerja dengan Remaja Berkaitan dengan Kenakalan Remaja.
Sosok Caleg Lokal Dalam Iklan- Iklan Politik (Kajian Semiotika terhadap Iklan-iklan Politik Caleg Lokal di Media Massa Cetak Lokal Jawa Tengah).
Strukturasi Gender: Kekerasan Terhadap Wanita Dalam Program Anak Televisi Indonesia.
Penyelenggaraan Spesial Event Oleh Hotel Novotel Semarang untuk Penguatan Positioning Sebagai Hotel Bisnis di Kalangan Pebisnis Internasional.
Hubungan Gaya Kepemimpinan dan Iklim Komunikasi Organisasi dengan Kinerja Karyawan (Pada CV. Caturindo Pariwara Semarang).
CETAK BIRU TEORI KOMUNIKASI DAN STUDI KOMUNIKASI DI INDONESIA. In: Simposium Nasional: Arah Depan Pengembangan Ilmu Komunikasi Di Indonesia.
REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM TELEVISI. ANALISIS FRAMING PADA PROGRAM ACARA DI RAJAWALI CITRA TELEVISI INDONESIA (RCTI). Masters thesis, FISIP .
Pembuatan Website DIII Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro Semarang.
Hubungan antara Gaya Komunikasi Pimpinan di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang dengan Motivasi Kerja Karyawannya.
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN CITRA SEMARANG EYE CENTER RSI SULTAN AGUNG SEMARANG.
Strategi Sosialisasi Public Relations Paguyuban Batik Bokor Kencono Dalam Rangka Meningkatkan Kecintaan Masyarakat Akan Batik Jawa Tengah.
STRATEGI HUMAS (PUBLIC RELATIONS) PERUM PEGADAIAN KANWIL XII JATENG DAN DIY DALAM MENJALIN EMPLOYEE RELATIONS.
Effect of Fear in an Anti-Drugs Message on Attitude of Injection Drug User and Non User Group. In: Beyond Asia : Communicating Asian Culture to the World
Political Marketing Communication : Kampanye Politik tanpa Ideologi. In: Public Relations and Marketing Politik 2014, 11-12 Maret 2014, Batam.
Pengaruh Kampanye Pendidikan Media pada Perilaku Anak dalam Menonton Televisi.
REVISITED MEDIA HABIT OF INDONESIAN WOMEN (Qualiatitave Approach For Educated and Less Educated Woman). In: 10th Biennial Convention of the Pacific and Asian Communication Association (PACA
MANAJEMEN KONFLIK PADA PERKAWINAN DUAL-CAREER FAMILY.
Kegiatan Public Relations Hotel Sahid Jaya Solo dalam Menjalin Hubungan dengan Pers.
Analisis Jalur Faktor-faktor Bran Equity Pada Bandeng Olahan di Kota Semarang : Komunikasi Pemasaran Bandeng Olahan untuk Oleh-oleh. [Experiment]
SPEAK OUT, SPEAK LOUD âKekuatan Persuasif Iklan Bicara Tentang Kekerasanâ.
Kampanye Politik dan Peencitraan Dalam Pilkada Jateng. FORUM: Majalah Pengembangan Ilmu Sosial
Garis Besar Pedoman Perkuliahan Mata Kuliah Teori Komunikasi Strategis.
Memahami Fenomena Romantic Relationship dalam Lingkungan Pesantren.
Memahami Pola Komunikasi Keluarga Pasangan Beda Etnis.
Hiperkonsumsi di Hari yang Fitri. Suara Merdeka .
McDonaldisasi Televisi di Bulan Suci. Suara Merdeka
Melola Informasi dan Pendidikan Sebagai Investasi Bangsa Jangka Panjang.